secret love

risiko mencintai diam-diam adalah harus bisa menahan diri untuk tidak menunjukkan perasaan kita dan menahan untuk tidak mengejarnya. cinta memang butuh pengorbanan, dan ini adalah salah satu ikhtiyarku dengan mendo'akannya dari sini. Meminta kepada Allah Pemilik hatinya untuk mempersatukan kami suatu saat nanti dengan cara yang baik dan yang diridhai oleh-Nya.

Mencintai dalam diam pun nyatanya tak semudah kelihatannya. Nafsu diri ingin sekali untuk mendekatinya dan ngobrol dengannya. Tapi aku selalu takut untuk memulai dan melawan ketetapan-Nya. Karena aku tidak ingin merusak cinta yang ku bangun dalam hatiku untuknya. Meskipun sulit, meskipun berat aku akan berusaha untuk menjaga cinta ini dengan benar agar nantinya aku dan dia tidak terjebak dalam ikatan yang salah.

Aku hanya bisa mendo'akan mu dari sini, dan berharap Allah akan menyampaikan tiap rindu yang kurasakan agar kau tahu bahwa ada aku disini yang sedang menantimu dan berusaha untuk menjadi lebih baik agar pantas untuk bersanding denganmu kelak. Aku selalu berd'oa untuk menjaga hati ini dari perasaan yang tidak baik dan prasangka yang buruk.

Biarlah akhir menjadi urusan Allah, jadi atau tidak nya kita nanti itu adalah yang terbaik untuk ku dan untukmu. Dan aku berharap pada saat itu aku bisa dengan ikhlas menerima ketetapan-Nya.

Untuk mu yang di Jogja, aku rindu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa-Masa Indah Menjadi Kelabu

Puisi 0.1 – Cinta Sejati