Perkenalan

Sebelum mulai, ini adalah blog pertama gue dan cerita pertama gue. Gue ingin perkenalan dulu, nama gue Vika (gue harap temen-temen gue engga baca blog gue LOL), blog gue kali ini bakalan tentang kehidupan sehari-hari gue mungkin, atau coretan-coretan puisi puisi gue hahaha. kadang gue berpikir, gue butuh tempat buat menyalurkan semua kata-kata yang ada di kepala gue, dan gue itu orangnya agak pemalu (dalam hal bercerita) jujur gue engga nyaman buat ceritain masalah pribadi gue ke orang lain secara langsung, meskipun itu sahabat karib gue ataupun nyokap gue, i just can't. jadi selama ini gue curhat ke Allah, dan nulis di buku diary gue. tapi kali ini gue cukup senang gue punya lapak baru buat keluarin semua kata-kata diotak gue hehehe.

sebenarnya, alasan lainnya ya gue gabut aja di rumah. gue itu anak tahun 1999 dan gue lulusan angkatan 2017. harusnya saat ini gue udah kuliah sama kayak temen gue yang lainnya. tapi karena nasib berkata lain, gue gagal di sekolah tinggi yang gue pinginin jadi gue memutuskan buat skip kuliah di tahun 2017. karena gue punya banyak waktu di rumah jadi gue pingin nulis aja. sebenernya gue sempet nulis beberapa cerita buat gue posting di akun wattpad gue, tapi gue tuh orangnya gapernah konsisten sama satu cerita jadi intinya cerita gue gapernah kelar wkwkwk.

jadi di sini lah gue memulai untuk bercerita kembali, bedanya ini pure pengalaman gue dan isi hati gue. ya walaupun sebenernya hampir semua cerita karangan gue juga berdasarkan pengalaman pribadi hehehe.

Gue ingin mendeskripiskan sedikit diri gue in case ada yang penasaran wkwkwk (geer tingkat dewa). Gue seorang perempuan, tinggi gue kurang lebih 165 cm dan berat badan gue kurang lebih 57kg (semoga ganambah ya), gue suka kucing yang kebetulan mantan gue juga suka kucing. gue inget banget dulu mantan gue pernah tiba-tiba telpon gue sambil nangis gara-gara dia nemu anak-anak kucing di jalan terus dia bawa ke rumahnya, setelah beberapa hari ibunya nyuruh buat ngasih anak kucing itu ke orang lain buat diadopsi, kalo engga bakalan dibuang sama ibunya. karena di rumahnya dia udah ada kucing. akhrinya dia promosiin tuh anak-anak kucing di sosial medianya dia, dia juga cerita ke gue dan sempat meminta gue buat adopsi anak kucing itu tapi gue tolak, karena di rumah gue emang gaboleh pelihara hewan apapun. terus di telpon dia nangis sampe SEKSEKAN. awalnya gue panikkan gue kira dia sakit atau ada masalah yang gue blom tau. tapi dia bilang "anak kucingnya mau dibuang mama hiks..hiks.. kan kasiaan.. kenapa si ga ada yang mau adopsi? apa karena itu kucing kampung?". jujur guys, disitu gua speechless. di telpon gue juga cuma bilang "yaudah.. gausah nangis.." yaa intinya gue speechless.

selain suka kucing gue juga suka jalan sendiri. karena selama ini gue selalu jalan sama temen atau engga sama nyokap. intinya gue jaraangg banget jalan sendiri. alesan terbesarnya gue engga dibolehin pergi sendiri paling engga gue selalu dianterin. gue si terima-terima aja selalu dianterin gue juga engga bisa nolaknya. gue juga suka roti cokelat, entah kenapa rata-rata setiap malem gue selalu pingin makan roti cokelat. dan gue suka ice cream vanilla.

di sini gue engga akan ceritain tentang keluarga gue karena gue pingin fokus ke sebuah kisah bukan ditujukan ke orang dan sebagainya. gue hanya ingin berbagi, karena gue baru sadar di setiap cerita pasti ada pelajaran dan gue pingin berbagi itu kepada kalian. dan gue yakin bukan hanya dicerita gue tapi disetiap cerita kalian semua juga ada pelajarannya. kita hanya perlu memikirkan kejadian-kejadian yang udah terjadi.

untuk saat ini kayaknya segini aja dulu isi blog gue, insyaAllah gue akan lanjut lagi di blog gue selanjutnya. mungkin gue akan rutin nulis blog karena gue masih nganggur juga jadi yaa, gue berharap ada hal positif yang bisa diambil dari cerita-cerita gue nanti.

Vika pamit, assalamu'alaikum..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa-Masa Indah Menjadi Kelabu

Puisi 0.1 – Cinta Sejati

secret love